Jumat, 22 Juli 2011

Verifikasi Paypal Dengan KTP dan Buku Tabungan

Blog baru semangat baru, hhehe...sekarang mau mulai serius lagi ngeblog mumpung ngga ada kerjaan.
Iseng - iseng nyari bahan akhirnya nemu artikel bagus apalagi untuk yang mau memulai bisnis online sangatlah penting, langsung aja gan cekidot....



Sebelumnya pastikan anda sudah mencantumkan No. Rekening Tabungan anda. Jika belum silahkan tambahkan terlebih dahulu di menu Profil > Add/Edit Bank Account. Kemudian isi data-data yang disediakan.


Setelah anda selesai menambahkan data Bank di akun paypal anda , selanjutnya klik Contack US 



Kemudian pilih Pilih Send Us a question by email



Kemudian pada Topic, isi dengan:
Chose a topic : Bank Account/credit card

Untuk Subtopic, isi dengan:
Chose a topic : Bank Account-Add/Remove/Edit


Last 4 digits of your bank account (optional) : isi dengan 4 digit nomor terakhir rekening anda , misalnya nomor rekening kamu 9806358400 maka isi dengan 4 digit angka terakhir yaitu 8400.
Message : isi dengan I have problem on verifying my paypal account since I don't have credit card and I would like to verified my paypal account using local Indonesian bank account.



Lalu Klik Submit

Tunggu sekitar 24-72 jam balasan email dari paypal yang akan dikirim ke email anda .


Pada email yang pertama anda akan diminta untuk mengirim dua dokumen , yaitu scan KTP dan scan Buku tabungan anda . Dan yang perlu anda perhatikan ketika mengirim kedua dokument tersebut ukuran file jangan sampai lebih dari 500 kb


Pada email berikutnya anda akan diberitahu bahwa proses verifikasi sedang berlangsung dan anda harus menuggu sekitar 24-72 jam.

Email yang terakhir adalah pemberitahuan bahwa verifikasi paypal sudah sukses , sekarang akun paypal kamu sudah selesai diverifikasi dan siap digunakan untuk mencari uang dan transaksi online di seluruh dunia .

Semoga Bermanfaat.



Sumber : http://panduanbelajarbisnisonline.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Lebih baik diam daripada tidak bisa bicara baik, (Silent is gold)